Hujan Rudal di Langit Tel Aviv


oleh rafif_amir*

Iran membayar janjinya. Sabtu malam (13/4/2024) ratusan drone dan roket diluncurkan ke jantung Tel Aviv dan kota-kota lainnya di Israel. 

Suara ledakan disusul kobaran api besar di berbagai titik. Nevatim, pangkalan angkatan udara Israel hancur lebur. Bunyi sirene meraung-raung. Ribuan warga berhamburan, menjerit, lari terbirit-terbirit ke tempat persembunyian. Israel mencekam. Neraka benar-benar telah datang. 

Beberapa minggu sebelumnya, Iran sudah berjanji akan membalas serangan Israel yang menewaskan tiga pemimpin Garda Revolusi Iran di Damaskus. Merespon ancaman itu, kepanikan luar biasa telah terjadi di Israel. Penarikan uang besar-besaran, inflasi, pusat-pusat perbelanjaan diserbu, penerbangan dihentikan, puluhan kedutaan besar ditutup. Semua pakar intelijen memastikan Iran akan menyerang. 

Dan hari yang dijanjikan telah tiba. Serangan permulaan telah dimulai. Iron dome Israel kewalahan menangkis roket dan drone Iran. Sehingga harus dibantu oleh Yordania. Negara Arab yang menjadi pengkhianat dan duri dalam pembebasan masjidil aqsa. 

Sementara itu, ribuan mujahid di Yerussalem hingga Irak menyerukan takbir atas hujan rudal di langit Israel. Tak ketinggalan pula, para pejuang medsos Palestina Kita. Inilah hari raya!

Saya yang baru pulang dari mudik, langsung hilang kantuk mendengar kabar gembira ini. Kehancuran Zionis Israel sudah dekat. Perjuangan terus berlanjut. Sampai Palestina merdeka!

*Founder Palestina Kita

Gabung grup WA 👉 bit.ly/palestinakitawa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hujan Rudal di Langit Tel Aviv"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel